Big Hit Buka Suara Jelang Jin BTS Wajib Militer

CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 09:50 WIB
Big Hit buka suara jelang Jin BTS mulai wajib militer. Mereka menitipkan pesan untuk ARMY jelang dinas militer Jin dimulai. Big Hit buka suara jelang Jin BTS mulai wajib militer. Mereka menitipkan pesan untuk ARMY jelang dinas militer Jin dimulai. Foto: (Big Hit Music via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Big Hit Music buka suara mengenai wajib militer Jin BTS. Dalam pernyataan pada Selasa (6/12), Big Hit menyatakan tidak akan menggelar acara apapun saat member tertua BTS itu memulai wajib militernya.

Tak hanya itu, mereka juga menekankan detail upacara masuk wajib militer Jin BTS hanya untuk jajaran militer dan pihak keluarga.

"Tolong digarisbawahi bahwa kami tidak akan menggelar acara resmi apapun pada hari masuknya," tulis Big Hit melalui aplikasi khusus penggemar, Weverse.

"Upacara masuk adalah waktu yang hanya untuk diamati personel militer dan anggota keluarga."

Oleh sebab itu, agensi meminta fan atau ARMY untuk tidak datang ke lokasi pelatihan militer Jin BTS. Hal tersebut juga diminta untuk menghindari segala macam kemungkinan masalah yang timbul akibat kerumunan.

"Sehingga, kami meminta semua memberikan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati masing-masing."

Dalam keterangan tertulis itu, Big Hit juga meminta fan untuk tidak terpengaruh paket produk atau tur tak resmi yang beredar dengan menggunakan IP artis. Mereka menekankan bakl menindak tegas aktivitas komersial ilegal itu.

Di akhir pernyataan, mereka meminta fan tetap mendukung dan mencintai Jin BTS hingga menyelesaikan dinas militernya.

[Gambas:Video CNN]



"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Kami juga akan berusaha untuk menyediakan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini."

Pesan serupa juga disampaikan sang musisi beberapa waktu lalu. Jin BTS meminta ARMY untuk tidak mengantarkannya ke kamp pelatihan. Ia mengimbau itu demi menghindari keramaian.

"ARMY, kamu tidak perlu datang ke kamp pelatihan. Ada begitu banyak orang di sekitar saya dan bisa berbahaya kalau sampai kacau," tulis Jin.

"Aku mencintai ARMY."

Lanjut ke sebelah...

 



Big Hit Buka Suara Jelang Jin BTS Wajib Militer

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER