Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar

CNN Indonesia
Selasa, 24 Jan 2023 22:10 WIB
Brendon Urie mengumumkan Panic! At the Disco bubar karena dirinya akan fokus pada keluarga, sekaligus menantikan kelahiran anak pertama. Brendon Urie mengumumkan Panic! At the Disco bubar karena dirinya akan fokus pada keluarga, sekaligus menantikan kelahiran anak pertama. (Getty Images via AFP/Arturo Holmes)
Jakarta, CNN Indonesia --

Panic! At the Disco, grup band pop-rock yang terbentuk di Las Vegas hampir 20 tahun lalu akan bubar. Brendon Urie menyatakan Panic! At the Disco bakal bubar setelah tur Eropa berakhir.

Sang pentolan band, Brendon Urie, menyatakan sedang menantikan kelahiran anak pertama bersama sang istri.

"Saya akan mengakhiri bagian hidup saya yang ini dan memusatkan perhatian serta energi pada keluarga, tidak akan ada lagi bagi Panic! At The Disco," tulis Brendon Urie di media sosial Selasa (24/1).

Dalam keterangan tertulis itu, Brendon Urie berterima kasih kepada fan yang terus mendukung band tersebut bertahun-tahun atau yang baru mendukung mereka.

"Baik kalian sudah bersama kami sejak awal atau baru saja bergabung, sungguh menyenangkan bisa tampil di hadapan kalian sekaligus berbagi waktu dengan kalian semua," tulis Urie.

"Saya tak sabar menantikan bertemu kalian semua di tur Eropa dan Inggris untuk bersama terakhir kalinya. Saya mencintai dan menghargai kalian. Terima kasih sudah ada selama ini."

Band ini awalnya memiliki anggota Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith dan Brent Wilson.

Sejak dibentuk pada 2004, Panic! At the Disco telah merilis tujuh album, diawali dengan A Fever You Can't Sweat Out, diikuti I Write Sins Not Tragedies yang membuat band tersebut menjadi bintang.

Namun, Wilson keluar dari P!ATD sebelum mereka merilis album Pretty. Odd., yang menonjolkan perubahan arah musik. Waktu terus berlalu hingga Urie dan Smith menjadi yang tersisa di grup tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Keduanya kemudian merilis Vices & Virtues dan Too Weird to Live, Too Rare to Die!. Hingga Smith pada 2013 keluar secara tidak resmi dan memastikan keluar untuk selamanya pada 2015.

Sejak saat itu, band tersebut menjadi kendaraan solo Urie. Dengan Urie sebagai satu-satunya anggota reguler band, tidak jelas perbedaan antara Panic! At the Disco dan proyek masa depannya.

Namun, pengumuman terbaru menunjukkan dirinya memilih move on dan fokus pada keluarga.

Lanjut ke sebelah...

Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER