Hotman Paris Soal Venna Siap Bongkar Rahasia Ferry: Anda Akan Terkejut

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 15:00 WIB
Hotman Paris menjanjikan publik akan terkejut dengan pengakuan Venna Melinda soal kehidupan Ferry Irawan. Hotman Paris menjanjikan publik akan terkejut dengan pengakuan Venna Melinda soal kehidupan Ferry Irawan. (Detikcom/Ismail)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hotman Paris menjanjikan publik akan terkejut dengan pengakuan Venna Melinda soal kehidupan Ferry Irawan yang tak banyak diketahui publik.

Dalam unggahan di media sosial, Selasa (24/1), Hotman Paris mengatakan Venna akan membawa sejumlah bukti dan keterangan tambahan di Polda Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis (26/1).

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT dan juga bukti-bukti dalam sejarah hidup yang dia tau tentang suaminya," kata Hotman dalam video yang diunggah di Instagram. "Anda akan terkejut,"

"Nanti Anda akan terkejut dalam keterangan BAP tambahan. Venna akan membuka, plus saksi-saksi, bagaimana sejarah hidup itu orang," kata Hotman Paris.

Video tersebut merupakan respons kubu Venna Melinda setelah sebelumnya kubu Ferry Irawan mengancam akan membongkar "rahasia" Venna Melinda "di Bogor" bila enggan berdamai dengan suaminya itu.

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, menyebut perihal rahasia tersebut adalah sebuah kasus di Bogor, tapi tak dijelaskan secara detail hal yang dimaksud. Ia mengatakan Ferry baru akan membuka itu bila sudah sangat tersudut.

[Gambas:Video CNN]



"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry, ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila disudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," kata Ferry.

Namun omongan kubu Ferry Irawan itu disebut Hotman Paris hanyalah rekayasa. Hotman sedikit memberikan gambaran soal kasus yang dimaksud Jeffry, yang disebutnya sudah "SP3" alias penghentian pengusutan suatu kasus.

"Terus mengenai fitnahan, bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong!" kata Hotman. "Venna tidak punya kasus apapun di Bogor,"

"Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab, mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3 dengan kasus Venna sama suaminya, sangat tidak relevan," papar Hotman.

"Dan Anda bisa menilai, masa hal-hal yang terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman? 'Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan buka kasus ini', silahkan buka!" tantang Hotman.

"Venna bilang, 'gue tantangin! Buka kasusnya! Jangan omong doang buka, karena memang kasus sudah SP3, artinya no case," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Hotman untuk mengutip unggahan tersebut.

Hotman sendiri sebelumnya menyebut Venna memang memiliki catatan soal hidup Ferry Irawan, salah satunya adalah berasal dari mantan istri Ferry, Anggia Novita.

Lanjut ke sebelah...

Venna Rekam Semua Curhatan Mantan Istri Ferry

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER