Christine Hakim Rahasiakan Tampil di The Last of Us Sejak 2021

CNN Indonesia
Rabu, 25 Jan 2023 21:01 WIB
Perjalanan Christine Hakim hingga terlibat dalam serial Hollywood, The Last of Us, tak berjalan singkat. Perjalanan Christine Hakim hingga terlibat dalam serial Hollywood, The Last of Us, tak berjalan singkat. (HBO/Liane Hentscher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Christine Hakim baru-baru ini ramai menjadi perbincangan netizen usai muncul dalam serial The Last of Us. Ia berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Ratna Pertiwi dalam episode 2 berjudul Infected.

Perjalanan Christine Hakim hingga terlibat dalam serial tersebut tak berjalan singkat karena harus melalui serangkaian proses, termasuk casting. Hal itu diungkapkan oleh Arya Ibrahim, manajer Christine Hakim, dalam unggahan Instagram.

"Christine Hakim sebagai Ratna Pertiwi di series @thelastofus," tulis Arya Ibrahim dalam unggahan Instagram, Selasa (24/1).

"Setelah hampir 2 tahun proyek ini kami rahasiakan, akhirnya kabar baik ini sudah bisa dinikmati dan dibagikan ke seluruh dunia!" lanjutnya.

Unggahan itu menampilkan sederet momen penting Christine Hakim dalam proyek The Last of Us. Foto pertama menunjukkan sang aktris 66 tahun berfoto dengan Neil Druckmann, sutradara sekaligus penulis serial adaptasi video gim tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Momen Christine Hakim dan Druckmann itu diabadikan saat mereka tengah syuting di Kanada pada Oktober 2021. Tak hanya itu, unggahan lain juga menunjukkan Christine Hakim saat mengikuti proses casting untuk peran Ratna Dewi.

"Slide 1 - Oktober 2021, ibu syuting di Kanada bersama sutradara Neil Druckmann," tulis Pusbang Film kala mengunggah ulang foto Arya Ibrahim. "Slide 2 - Proses casting."

Foto ketiga dalam unggahan itu membagikan penampilan Christine Hakim sebagai Ratna Pertiwi, ilmuwan Mikologi Universitas Indonesia (UI). Ia tampak mengenakan batik dengan outer polos sambil menunjukkan sorot mata tajam.

Arya kemudian membagikan momen Christine Hakim melancong ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ia juga sempat berfoto di depan billboard poster promosi The Last of Us yang dibintangi Pedro Pascal dan Bella Ramsey.

CNNIndonesia.com telah mendapat izin dari Arya Ibrahim untuk mengutip unggahan tersebut.

Lanjut ke sebelah...

[Gambas:Instagram]



Peran Vital Karakter Christine Hakim

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER