Marlo Minta Maaf dan Akui Salah Soal Wawancara Keisya Levronka
CNN Indonesia
Selasa, 01 Agu 2023 19:55 WIB
Bagikan:
URL berhasil disalin
Marlo mengakui dirinya tidak profesional dan terpantik akan respons Keisya Levronka saat wawancara viral beberapa waktu lalu. (Screenshot dari Instagram @keisyalevronka)
"Ini sudah klir, dia sudah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi," kata Marlo. "Gue belum bales. Gue kayak, 'Nanti deh, sabar. Tunggu calm down dulu baru gue bales',"
Lebih lanjut, Marlo menegaskan bahwa Keisya sama sekali tidak pantas untuk menerima ujaran kebencian yang begitu deras dari netizen karena persoalan ini.
Ia menekankan bahwa netizen hanya menilai melalui cuplikan video yang tersebar mengingat video penuhnya sudah dihapus dari YouTube. Menurutnya, hal itu sama sekali tak adil untuk Keisya.
"Yang viral itu cuma potongan, di mana dia lagi menyebalkan. Lo enggak tahu episode full-nya, di situ gue juga menyebalkan mungkin," kata Marlo.
"Kalau dia mendapatkan hate sebanyak itu ya enggak fair, karena lo enggak tahu cerita lengkapnya," lanjutnya.
CNNIndonesia.com sudah meminta izin kepada Marlo Ernesto untuk mengutip pernyataan tersebut.
Presenter dan selebgram Marlo Ernesto mengakui kesalahan dan menyatakan permintaan maaf atas wawancaranya bersama Keisya Levronka yang heboh beberapa waktu lalu.
Dalam siniar Marlo Ernesto & Marco Parama di YouTube yang rilis Minggu, (30/7), Marlo mengakui dirinya kurang profesional dan terpantik respons Keisya yang sekenanya dan tidak menyimak pertanyaan secara saksama.
"Gue mengakui kesalahan apa yang gue lakukan pada saat itu di podcast Viniar sama Keisya Levronka," kata Marlo. "Gue mengakui kurang profesional dan menanggapi secara kepala dingin,"
Marlo mengakui, ketika menjalani syuting perbincangan tersebut, dirinya merasa kesal karena respons Keisya yang tidak kooperatif.
Ia merasa tugas dan tanggung jawabnya tidak dihargai oleh Keisya karena banyak pertanyaan dari dirinya yang tidak terjawab. Katanya, ia hanya ingin pertanyaannya terjawab.
"Harusnya, kalau gue profesional, gue bisa membuat narsumnya terlihat baik-baik saja di mata publik. Tapi gue enggak, itu mungkin kesalahan gue," sambung Marlo.
"Memang harusnya gue lebih dewasa, kalem, dan segala macam. Jadi saya minta maaf kalau saya ikut terbawa emosi waktu itu." kata Marlo.
Meski begitu, Marlo menegaskan dirinya sudah tidak lagi memiliki masalah pribadi dengan Keisya. Kesya pun disebut Marlo telah menyampaikan permintaan maaf via pesan singkat.
Namun, Marlo mengaku berencana untuk mengajukan permintaan maaf langsung kepada Keisya jika situasinya sudah mereda dan menemukan kata-kata yang tepat.
Lanjut ke sebelah..
Respons Marlo Soal Keisya Kena Rujak Netizen
Marlo mengakui dirinya tidak profesional dan terpantik akan respons Keisya Levronka saat wawancara viral beberapa waktu lalu. (Screenshot dari Instagram @keisyalevronka )
"Ini sudah klir, dia sudah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi," kata Marlo. "Gue belum bales. Gue kayak, 'Nanti deh, sabar. Tunggu calm down dulu baru gue bales',"
Lebih lanjut, Marlo menegaskan bahwa Keisya sama sekali tidak pantas untuk menerima ujaran kebencian yang begitu deras dari netizen karena persoalan ini.
Ia menekankan bahwa netizen hanya menilai melalui cuplikan video yang tersebar mengingat video penuhnya sudah dihapus dari YouTube. Menurutnya, hal itu sama sekali tak adil untuk Keisya.
"Yang viral itu cuma potongan, di mana dia lagi menyebalkan. Lo enggak tahu episode full-nya, di situ gue juga menyebalkan mungkin," kata Marlo.
"Kalau dia mendapatkan hate sebanyak itu ya enggak fair, karena lo enggak tahu cerita lengkapnya," lanjutnya.