Anak Cowok Juga Bisa Punya Quality Time dengan Ibu Lho

Cnn Student, CNN Indonesia | Senin, 14/12/2015 14:07 WIB
Ini beberapa tips buat kamu para cowok supaya enggak bakalan canggung kalau jalan bersama ibu. Ilustrasi (Thinkstock/MIXA next)
DKI Jakarta, CNN Indonesia -- Kata siapa ibu dan anak cowok tidak bisa menghabiskan waktu bersama atau quality time berdua? Ya mungkin tidak sama-sama ke salon untuk creambath rambut atau manicure pedicure kuku atau shopping parfum dan make up.

Ada beberapa tips yang sebenarnya bisa bikin kamu para cowok enggak bakalan canggung kalau jalan bersama ibumu, ini dia:

Nonton film bersama
Kata siapa ibumu enggak cocok diajak nonton di bioskop? Seru lho, apa lagi kalian bisa nonton film-film Indonesia selain agar ibu "ngerti" juga biar semakin nasionalis. Hehehe..


Berbelanja
Ini bukan hanya lumrah dilakukan ibu dan putrinya lho, sebagai anak laki-laki sangat bagus bila kamu bisa belanja bareng ibumu. Kamu jadi bisa mengutarakan kebutuhan terutama kebutuhan pribadimu padanya. Dan ibu juga jadi mengerti dan tahu apa kebutuhan anaknya ketika mereka belanja.

Olahraga bersama
Bagi teman-teman yang hobi olahraga atau malah olahragawan, coba deh luangkan waktumu di akhir pekan untuk berolahraga bareng dengan ibumu. Selain semakin akrab, ibu juga tahu apa bakat dan hobimu yang juga menunjang kesehatanmu. Siapa tahu bisa dibelikan sepatu baru? Hehehe...

Dan masih banyak aktivitas lainnya yang sebenarnya bisa kamu lakukan tanpa harus canggung dan merasa "anak mami". Nah selamat jalan-jalan bersama ibumu!
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK