FOTO: Badai Salju Inggris dan Irlandia Lumpuhkan Bandara

Reuters, AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 03/03/2018 06:10 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Salju yang turun selama sepekan terakhir di Inggris dan Irlandia, diperparah dengan Badai Emma menyebabkan banyak gangguan.

Salju dengan ketebalan hingga 90 cm dan suhu serendah minus 10,3 derajat Celsius membekukan Skotlandia, Inggris dan Irlandia.  (REUTERS/Peter Nicholls)
Ratusan pengendara mobil terperangkap di jalanan Skotlandia, ribuan sekolah tutup, dan pesawat terbang serta kereta api berhenti beroperasi. (AFP PHOTO/DANIEL SORABJI)
Warga diperintahkan untuk menghindari bepergian yang tidak perlu, jika tidak ingin terjebak salju di jalanan. (REUTERS/Tom Jacobs)
Badai salju dari Siberia melanda Inggris dan Irlandia tersebut menyebabkan cuaca terburuk pertama sejak 1991. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Salju juga membekukan kanal-kanal seperti tampak  di Kanal Maida Vale, London, Inggris pada 1 Maret 2018. (REUTERS/Henry Nicholls)
Alun-alun Trafalgar, London tertutup salju. Duta Besar Indonesia di London, Rizal Sukma menyatakan cuaca dingin melanda Inggris terutama pada Selasa dan Rabu (28/2).  (REUTERS/Peter Nicholls)
Puluhan orang terperangkap dalam kendaraan di jalan tol Skotlandia M80 yang menghubungkan Glaslow dan Edinburgh. Diperkirakan ratusan lainnya terdampar di jalan lain semalaman.  (AFP PHOTO/Anthony Devlin)
Di Skotlandia, terjadi penutupan jalan yang menyeluruh. Bandara Edinburgh dan Glasgow ditutup. Kereta dihentikan di dua jalur utama dari dan menuju Inggris. (AFP PHOTO/BEN STANSALL)
Di Inggris, dua bandara tersibuk Heathrow dan Gatwick juga menghentikan operasi. Polisi Lincolnshire, daerah timur pusat Inggris, mengatakan semua jalanan tidak bisa dilalui. (AFP PHOTO/BEN STANSALL)
Info terbaru menyatakan militer telah diminta ikut serta dalam proses penyelamatan ratusan pengemudi kendaraan yang terjebak di jalan. (REUTERS/Russell Cheyne)