Ibu di Malaysia Sayat Leher Empat Anaknya, Satu Bayi Tewas

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 19:38 WIB
Ibu di Malaysia Sayat Leher Empat Anaknya, Satu Bayi Tewas Ilustrasi. (Istockphoto/aradaphotography)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seorang ibu di Malaysia menyayat leher keempat anaknya hingga salah satu di antaranya yang masih berusia delapan bulan tewas.

New Straits Times melaporkan bahwa insiden ini terjadi pada Kamis (18/10) sekitar pukul 13.00 waktu setempat di sebuah resor di kepulauan Mantanani.

Suami wanita itu langsung berlari untuk mencari bantuan setelah insiden itu. Ia kemudian menemukan petugas kepolisian sedang melakukan patroli di dekat rumahnya.
"Pria itu berlumuran darah. Dia meminta bantuan dan mengatakan bahwa leher empat anaknya telah disayat," ujar seorang sumber sebagaimana dikutip kantor berita Bernama.


Setelah itu, petugas kepolisian bergegas mendatangi tempat kejadian. Di sana, mereka menemukan empat anak tergeletak di lantai bersimbah darah.

"Namun, bayinya sudah tewas. Ketiga anak lainnya luka parah di leher," kata sumber itu.
Petugas langsung membawa tiga anak atas nama Nurul Hanisa (8), Melati (7), dan Jehan (5) ke rumah sakit di Kota Belud. Sementara itu, bayi yang teridentifikasi bernama Jerry Yohanes tewas di tempat.

Sang ibu juga dibawa ke rumah sakit yang sama karena ia mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya. Sejumlah laporan menyebut perempuan itu mengalami depresi. (cin/has)