Kilas Internasional

Keluarga Palestina Diusir hingga Wanita Tertusuk Sedotan Besi

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 06:43 WIB
Keluarga Palestina Diusir hingga Wanita Tertusuk Sedotan Besi Ilustrasi. (REUTERS/Ammar Awad)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warga Israel mengusir keluarga Palestina dari rumah di Yerusalem hingga seorang wanita tewas tertusuk sedotan stainless steel meramaikan kabar internasional pada Kamis (11/7).

1. Warga Israel Depak Keluarga Palestina dari Rumah di Yerusalem

Satu keluarga Palestina diusir dari rumah di Yerusalem timur pada Rabu (10/7), setelah pengadilan memenangkan pemukim Israel dalam kasus perebutan hak atas tempat tinggal tersebut.

Kepolisian mengusir keluarga itu dari apartemen di daerah Silwan tersebut pada tengah hari. Keluarga itu pun dilaporkan bakal tinggal di rumah kerabat mereka untuk sementara waktu.


Seorang anggota keluarga Palestina tersebut, Ali Siyam, mengaku sangat sedih harus meninggalkan rumah yang sudah menjadi tempat berlindung keluarganya secara turun-temurun itu.

2. Kenakan Pakaian Terbuka, Wanita Diminta Turun dari Pesawat

Maskapai America Airlines menyampaikan permintaan maaf kepada seorang penumpang wanita yang merasa tersinggung dengan ucapan pihaknya. 

Latisha "Tisha" Rowe melaporkan tidak diizinkan naik pesawat kecuali kalau menutup pakaian yang ia kenakan. 

Menurut pengacaranya, Geoffrey Berg, Rowe dan putranya hendak melakukan penerbangan dari Kingston, Jamaika menuju Miami, Florida pada 30 Juni, namun seorang awak pesawat meminta mereka turun dari pesawat karena ada hal yang ingin dibicarakan. 

Alhasil, Rowe tidak diizinkan naik pesawat kecuali menutup tubuhnya karena mengenakan baju tanpa tali dan dianggap terlalu terbuka.

3. Sedotan Stainless 'Makan' Korban di Inggris

Seorang wanita meninggal secara mengenaskan karena matanya tertusuk sedotan besi. Kejadian itu menimpa Elena Struthers-Gardner, wanita 60 tahun asal Inggris.

Elena Struthers-Gardner ditemukan tak sadarkan diri di dapur rumahnya dengan tangan memegang gelas model jar dengan sedotan stainless steel berukuran 10 inci terpasang pada tutup atas.



(dea)