Jasad Wanita Diduga WNI Ditemukan dalam Koper di Arab Saudi

CNN Indonesia | Minggu, 29/11/2020 18:20 WIB
Jasad wanita diduga WNI ditemukan di dalam koper di Mekkah, Arab Saudi. Ilustrasi. (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jasad seorang wanita muda yang diduga Warga Negara Indonesia (WNI) ditemukan di dalam sebuah koper di tanah suci Mekah, Arab Saudi seperti yang dilaporkan Gulfnews.com, pada Minggu (29/11).

Penyelidikan awal yang dilakukan aparat keamanan Saudi menyatakan jasad wanita itu diduga WNI yang berusia 24 tahun. Atasan korban mengatakan yang bersangkutan tidak masuk kerja pada hari Jumat (27/1) saat ditemukannya jenazah tersebut.

Aparat keamanan di Kota Mekkah telah menerima berkas-berkas untuk melakukan investigasi lebih lanjut guna mengungkap penyebab kematian korban.


Informasi penemuan jasad itu bermula tatkala Polisi Kota Mekkah mendapatkan informasi dari seorang warga pada Jumat malam (27/11) waktu setempat. Warga menemukan sebuah koper berukuran besar yang tergeletak di tanah.

Ketika warga memeriksa koper tersebut, petugas dikejutkan dengan penemuan jasad seorang wanita yang sudah meninggal di dalamnya.

Sementara, CNNIndonesia.com sudah berusaha menghubungi Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel terkait informasi tersebut. Namun belum ada balasan dari yang bersangkutan.

(rzr/ugo)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK