Trump dan Obama Yakin Tiger Woods Sembuh usai Kecelakaan

CNN, CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 20:15 WIB
Mantan Presiden AS Donald Trump dan Barack Obama yakin pegolf Tiger Woods sembuh usai mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (23/2). Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, AS pada Selasa (23/2). (Foto: AP/Ringo H.W. Chiu)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan Presiden Amerika Serikat ke-45 Donald Trump yakin pegolf Tiger Woods akan pulih dari cedera yang dialami usai mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat.

"Dia akan kembali. Saya tidak ragu tentang itu. Dia akan kembali. Cepat sembuh, Tiger," kata Trump kepada Fox News, Selasa.

Woods menerima Presidential Medal of Freedom usai memenangkan gelar Masters dari Trump pada 2019. Ia juga sesekali menjadi rekan bermain golf Trump.


Trump mengatakan kecelakaan yang dialami Woods sebagai peristiwa tragis. Namun ia meyakini legenda golf berusia 45 tahun itu akan pulih dari cedera yang dialaminya.

"Ini [kecelakaan mobil] sangat tragis. Dia membuat banyak kemajuan sejak hari itu dan kemudian ini harus terjad," ucap Trump.

"Dia akan pulih dari ini dan saya mengerti dan bisa merasakan apa yang dialaminya sangat buruk. Dia akan menemukan cara [untuk pulih]. ia orang yang luar biasa."

Seperti halnya Trump, mantan presiden Barack Obama dalam cuitannya juga mengirimkan doa untuk kesembuhan Wood.

"Mengirimkan doa saya ke @TigerWoods dan keluarganya malam ini - semoga pemulihannya cepat untuk GOAT (pemain golf terbaik sepanjang masa). Jika kita telah belajar sesuatu selama bertahun-tahun, jangan pernah mengesampingkan Tiger," tulis Obama dalam cuitannya.

Berdasarkan rekaman video dan foto, mobil yang dikendarai Woods menabrak trotoar. Mobil itu kemudian kehilangan kendali hingga menepi ke kiri, keluar jalur, dan akhirnya jatuh ke lereng perbukitan. Posisi mobil Woods sendiri miring ke sisi kanan di dasar bukit.

Pegolf papan atas AS itu langsung dilarikan ke rumah sakit usai dievakuasi. Ia harus menjalani operasi karena mengalami luka serius akibat patah kaki.

(evn/evn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK