Anak Bill Gates Minta Tak Diganggu Soal Perceraian Orang Tua

CNN Indonesia | Rabu, 05/05/2021 11:00 WIB
Anak sulung Bill Gates dan Melinda French Gates, Jennifer, meminta privasi untuk menghadapi perceraian kedua orang tuanya. Ilustrasi Jennifer Gates, anak sulung Bill Gates dan Melinda French Gates. (Getty Images via AFP/GUSTAVO CABALLERO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak sulung Bill Gates dan Melinda French Gates, Jennifer, buka suara terkait dengan keputusan kedua orang tuanya untuk bercerai.

Melalui akun media sosial Instagram, perempuan berusia 25 tahun itu meminta privasi untuk melalui masa-masa sulit yang dialami keluarganya.

"Sebagian besar dari kalian sudah mendengar kabar orang tua saya memutuskan berpisah. Ini adalah masa yang sulit bagi seluruh keluarga kami," tulis Jennifer dalam unggahan Instagram Story, seperti dikutip People, Rabu (5/5).


Jennifer lalu melanjutkan, "Saya masih mencoba belajar memahami untuk diri sendiri tentang cara bagaimana mengelola emosi saya dan anggota keluarga lainnya saat ini, dan saya sangat berterima kasih atas ruang yang diberikan untuk itu. Saya tidak akan memberikan komentar lagi tentang seputar perpisahan itu, tetapi tolong dipahami bahwa kata-kata bijak dan dukungan kalian sangat berarti bagi saya."

"Terima kasih atas pengertiannya untuk memahami keinginan kami soal privasi sementara kami mencoba berjalan ke tahap selanjutnya dalam kehidupan kami," tutup Jennifer.

Bill dan Melinda memutuskan mengakhiri pernikahan mereka yang dibina selama 27 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak yaitu Jennifer, Rory dan Phoebe.

Meski bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk terus mengelola organisasi filantropi Bill and Melinda Gates Foundation, yang mereka dirikan pada 2000 silam.

"Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," demikian isi pernyataan Bill di Twitter.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami," lanjut Bill.

(ayp/ayp)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK