Masalah Kesehatan, Ratu Elizabeth Batal ke Irlandia Utara

tim | CNN Indonesia
Rabu, 20 Oct 2021 18:00 WIB
Ratu Elizabeth II diminta dokter untuk istirahat secara penuh di Kastel Windsor, Berkshire, Inggris dan terpaksa membatalkan perjalanan ke Irlandia Utara. Ratu Elizabeth II diminta dokter untuk istirahat secara penuh di Kastel Windsor, Berkshire, Inggris dan terpaksa membatalkan perjalanan ke Irlandia Utara. (AFP/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ratu Elizabeth II dengan berat hati menerima saran dokter untuk istirahat secara penuh. Saran tersebut pun memaksa Elizabeth untuk membatalkan rencana perjalanan ke Irlandia Utara, yang direncanakan pada Rabu (20/10 dan Kamis (21/10).

Menurut keterangan Istana Buckingham, saat ini Elizabeth sedang beristirahat di Kastel Windsor, Berkshire, Inggris.

Pihak istana pun mengatakan lewat sebuah pernyataan yang dikutip CNN bahwa Ratu telah disarankan untuk beristirahat selama "beberapa hari ke depan."


Sebuah sumber yang dekat dengan kerajaan mengatakan kepada CNN bahwa itu "tidak terkait Covid."

"Yang Mulia dalam semangat yang baik dan kecewa karena dia tidak lagi dapat mengunjungi Irlandia Utara, di mana dia seharusnya melakukan serangkaian pertemuan hari ini dan besok," tulis keterangan dalam pernyataan itu.

"Ratu mengirimkan harapan baiknya yang terhangat kepada orang-orang Irlandia Utara, dan berharap dapat berkunjung di masa depan," tambah keterangan tersebut.

(CNN/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER