Pria di Italia Minta Dipenjara Polisi Demi Lari dari Istri

CNN Indonesia
Kamis, 28 Oct 2021 14:06 WIB
Pria di Italia tiba-tiba muncul di barak polisi dan meminta pihak berwenang menahannya di penjara demi menghindari hidup bersama istri. Ilustrasi penjara. (Foto: Istockphoto/chinaface)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pria di Italia meminta kepolisian memenjarakannya karena tak sanggup hidup di rumah bersama istri.

Pria asal Albania itu saat ini tengah menjadi tahanan rumah kepolisian. Ia tiba-tiba muncul di sebuah barak polisi dan meminta pihak berwenang menempatkannya di balik jeruji karena tidak tahan hiudp dengan istrinya.

"Pria yang tinggal di Guidonia Montecelio, di luar Roma, tidak lagi mampu mengatasi kohabitasi paksa dengan istrinya," kata kepolisian Carabinieri dekat Tivoli melalui pernyataan pada awal pekan ini.


"Karena situasinya, dia lebih memilih untuk melarikan diri secara spontan mengajukan dirinya ke Carabinieri untuk meminta menjalani hukumannya di balik jeruji besi," papar kepolisian menambahkan.

Pria itu menjadi tahanan rumah karena kejahatan narkoba beberapa bulan lalu.

Kapten Kepolisian Carabinieri Francesco Giacomo mengatakan kepada AFP bahwa pria itu tinggal bersama istri dan keluarganya.

Sejak pria itu ditahan, kehidupan keluarga mereka tidak lagi berjalan mulus.

"Dia (pria) itu berkata, 'dengar, kehidupan rumah tangga saya telah menjadi neraka, saya tidak bisa melakukannya lagi, saya ingin masuk penjara," papar Francesco menceritakan pengakuan pria tersebut.

Akibat ulahnya, permintaan pria tersebut "dikabulkan" polisi.

Pria itu lantas segera ditahan oleh polisi karena melanggar aturan tahanan rumah dan otoritas kehakiman memerintahkan memindahkannya ke penjara.

(rds/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER