Nama Mirip Covid, Pria India Kovid Kapoor Bagikan Kisah Lucu

CNN Indonesia
Rabu, 12 Jan 2022 09:32 WIB
Salah satu warga Bangalore, India, yang memiliki nama Kovid Kapoor viral karena namanya saat dilafalkan mirip seperti penyakit Covid-19. Pria India bernama Kovid Kapoor viral karena namanya mirip Covid-19. (Tangkapan Layar Twitter @kovidkapoor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu warga Bangalore, India, yang memiliki nama Kovid Kapoor viral karena namanya saat dilafalkan mirip seperti penyakit Covid-19. Ia kemudian membagikan sejumlah kisah lucu terkait namanya yang mirip dengan Covid.

"Nama saya Kovid, dan saya bukan Virus," tulis dia di bagian deskripsi bio Twitter yang dikutip Malay Mail, Selasa (12/1).

Ia menuliskan itu di bio setelah banyak orang mengaitkan namanya dengan virus yang pertama kali teridentifikasi di Wuhan.


Kovid membagikan pengalamannya saat ia menerima lelucon saat ulang tahunnya yang ke-30. Ketika itu, toko kue mengubah namanya dari Kovid-30 menjadi Covid-30.

"Jadi! Sejak utas terakhir menjadi sangat viral - dan saya merasa seperti selebritas mini sekarang - saya pikir saya akan membagikan banyak insiden terkait nama lucu," kata Kovid dalam sebuah utas di Twitter.

Ia lalu melanjutkan, "Untuk ulang tahun saya yang ke-30, teman-teman saya memesan kue - dan Amitiri (toko kue) secara otomatis menganggap itu semacam lelucon, dan seharusnya dieja dengan C bukan K."

Di bagian komentar, toko kue meminta maaf atas kesalahan tersebut. Mereka juga berharap Covid yang dimulai dengan huruf C segera menghilang.

Dia mengaku kemudian mengalihkan ke humor dan memberitahu para pengikutnya telah 'positif Covid-19 sejak 1990.' Ketika karyawan bandara dengan hati-hati meninjau paspor saat perjalanan baru-baru ini ke Sri Lanka, dia hanya tertawa.

Lelucon lain yang dibagikan Kovid itu adalah bagaimana dia harus menggunakan nama palsu alih-alih nama aslinya setelah beberapa staf Starbucks tertawa terbahak-bahak ketika mereka mengetahui namanya.

Sementara itu, seorang perempuan dari Indore India, Kovid Jain mengatakan kepada meida bahwa teman-temannya kerap bercanda dan mengatakan 'Kovid menikah di masa Covid' ketika baru saja menikah.

Ia kemudian menggunakan nama lain di depan umum seperti nama suaminya atau nama panggilan lain hanya untuk menghindari ejekan. Ia mengaku sulit mengganti nama panggilan yang tepat untuk melakukan hal tersebut karena dia mencintai namanya.

"Saya menggunakan inisial saya KJ atau nama hewan peliharaan saya Koko di kedai kopi atau kedai makanan untuk menghindari perhatian," katanya.

Kovid Sonawane (34) dari negara bagian Maharashtra meskipun memahami sisi menyenangkan dari namanya, dia paling kesal terutama ketika lelucon soal namanya yang muncul dari orang-orang asing.



(isa/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER