Biden Kepergok Kamera Sebut Wartawan FOX Bodoh

rds | CNN Indonesia
Selasa, 25 Jan 2022 07:55 WIB
Presiden Amerika Joe Biden tertangkap kamera menyebut seorang wartawan Fox News bajingan bodoh usai melangsungkan briefing di Gedung Putih. Presiden Amerika Joe Biden tertangkap kamera menyebut seorang wartawan Fox News bajingan bodoh usai melangsungkan briefing di Gedung Putih. (Foto: AFP/Saul Loeb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Amerika Serikat Joe Biden tertangkap kamera saat siaran langsung menyebut seorang wartawan saluran televisi konservatif Fox News sebagai seorang "bajingan yang bodoh" pada Senin (24/1).

Momen itu terjadi saat Biden melakukan sesi foto usai merampungkan briefing dengan wartawan di Gedung Putih.

Insiden tak mengenakan itu terjadi saat Biden didekati Peter Doocy, wartawan Fox News, yang bertanya apakah inflasi Amerika Serikat adalah sebuah kegagalan politik.


Biden pertama merespons pertanyaan Doocy dengan nada biasa.

"Ini set yang bagus. Lebih banyak inflasi," kata Biden seperti dikutip AFP.

Namun, Biden tampaknya merasa sedikit kesal dengan pertanyaan Doocy tersebut dan kemudian terlihat bergumam "dasar bajingan bodoh" tanpa menyadari mikrofon yang terpasang pada dirinya masih menyala.

Seorang reporter kantor berita yang berada di ruangan itu mengaku tak mendengar apa yang sebenarnya dikatakan Biden kepada Doocy.

Namun, dia menganjurkan untuk melihat video acara tersebut jika ingin tahu bagaimana perasaan presiden saat ditanya tentang inflasi oleh Doocy.



(rds/rds)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER