Penggal Kepala Istri, Pria di India Dibawa ke Kantor Polisi

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 30 Jul 2022 14:45 WIB
Seorang pria di India, Nakaphodi Majhi diduga telah memenggal kepala istrinya, Safala Majhi (45) di Desa Chandrasekharpur, Distrik Dhenkanal, India. Seorang pria di India, Nakaphodi Majhi diduga telah memenggal kepala istrinya, Safala Majhi (45) di Desa Chandrasekharpur, Distrik Dhenkanal, India. Ilustrasi. (iStockphoto/redstallion).
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pria di India, Nakaphodi Majhi diduga telah memenggal kepala istrinya, Safala Majhi (45) di Desa Chandrasekharpur, Distrik Dhenkanal, India. Diduga, aksi ini didasari karena pelaku curiga istrinya berselingkuh.

Dikutip dari New Indian Express, tersangka bahkan membawa kepala istrinya yang telah ia penggal di tangannya saat akan menyerahkan diri ke kantor polisi.

Namun, di dalam perjalanan menuju kantor polisi, pria berusia 55 tahun ini ditangkap oleh warga dan kemudian diserahkan ke pihak berwajib.

Saat ini, polisi telah menahan tersangka dan turut menyita alat atau senjata yang ia digunakan untuk menghabisi nyawa istrinya.

Dalam penyelidikan awal, polisi menyebut bahwa tersangka membunuh istrinya dengan cara menggorok lehernya dan kemudian dipenggal. Diketahui, pasangan suami istri itu memiliki dua putra yang tinggal di luar desa.

"Sebuah kasus telah didaftarkan dan penyelidikan dilakukan di tempat. Penyelidikan lebih lanjut masih berlanjut," kata seorang petugas polisi, seperti dikutip pada Sabtu (30/7).

(dis/sfr)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER