Bawa Alat Isap Narkoba, Polisi Ciduk Tiga Pemuda di Kalijodo

Rinaldy Sofwan Fakhrana, CNN Indonesia | Sabtu, 20/02/2016 10:42 WIB
Bawa Alat Isap Narkoba, Polisi Ciduk Tiga Pemuda di Kalijodo Tiga orang pemuda diamankan dari kafe Winstar karena kedapatan membawa bong dan langsung dilakukan tes urin oleh polisi. (CNN Indonesia/Rinaldy Sofwan Fakhrana).
Jakarta, CNN Indonesia -- Aparat gabungan Kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan Satuan Polisi Pamong Praja menemukan narkotika di dalam kafe-kafe yang dirazia mulai pagi ini di kawasan Kalijodo, Jakarta, Sabtu (20/2).

Berdasarkan pantauan, tiga orang pemuda diamankan dari kafe Winstar. Ketiganya kedapatan membawa bong dan langsung dilakukan tes urin oleh polisi.

"Saya belum punya data lengkapnya tapi mereka positif, nanti perkembangannya saya sampaikan," kata Direktur Reserse Narkotik Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Komisaris Besar Eko Daniyanto di lokasi.


Ketiga orang itu kini sudah diamankan dan dibawa untuk diperiksa di Kepolisian Resor Jakarta Utara, kata Eko.

Sementara itu, di kafe lain ditemukan senjata dan bir ilegal. Lima perempuan yang diduga pekerja seks komersial juga diamankan dari kafe yang diduga milik Daeng Azis.

Hari ini sebanyak 3.400 personel kepolisian, 600 aparat TNI, dan 2 ribu satuan polisi pamong praja diterjunkan untuk merazia kawasan tersebut. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, aparat berperalatan pengamanan huru-hara terlihat di sekitar lokasi. (gen)