Istri Bos Abu Tours ke Singapura Beralasan Urus Anak

FAH, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 23:00 WIB
Istri Bos Abu Tours ke Singapura Beralasan Urus Anak Kuasa hukum Abu Tours, Hendro Saryanto berjanji Nursyahriah bakal memenuhi panggilan polisi. Foto: CNN Indonesia/Fachri Fachrudin
Jakarta, CNN Indonesia -- Istri pemilik Abu Tours Hamzah Mamba, Nursyahriah Mansyur dikabarkan kabur ke Singapura. Namun, kabar itu ditepis oleh kuasa hukum Abu Tours, Hendro Saryanto.

Hendro menyatakan keberadaan istri pemilik Abu Tours, Hamzah Mamba di Singapura itu bukan melarikan diri. Menurut dia, Nursyahriah juga bukan sengaja tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Sulawesi Selatan.

"Ibu Nursyahriah ke Singapura bukan sembunyi atau berusaha kabur," kata Hendro, dalam jumpa pers di Jakarta, Selas (17/4).



Hendro mengatakan alasan Nursyahriah pergi ke Singapura buat mengurus keluarga. Di sana, kata dia, Nursyahriah tinggal bersama dua anaknya.

"Ia mengasuh anaknya. Ada dua anaknya sekolah di Singapura, usianya 9 dan 7 tahun dan harus didampingi oleh ibunya," kata Hendro.

Menurut Hendro, Nursyahriah mendapat surat panggilan pemeriksaan dari Polda Sulawesi Selatan pada 14 April lalu, harus hadir pada 18 April mendatang. Hendro menjamin kliennya akan bekerja sama dan memenuhi panggilan itu.


"Saat ini ibu ada di Singapura, tapi nanti akan pulang, penuhi panggilan," kata Hendro.

Penyidik Ditkrimsus Polda Sulawesi Selatan pada Maret lalu mengagendakan Nursyariah buat diperiksa. Penyidik menyebut Nursyariah tidak berada di Indonesia. (ayp)


BACA JUGA