Aburizal Bakrie Goda Zulkifli Hasan Capres Merangkap Cawapres

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Rabu, 30/05/2018 13:49 WIB
Aburizal Bakrie Goda Zulkifli Hasan Capres Merangkap Cawapres Aburizal Bakrie menerima kunjungan Zulkifli Hasan di kediamannya. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menyambangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Dari pantauan CNNIndonesia.com, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang biasa disapa Zulhas itu tiba tepat pukul 13.02 WIB.  Ical, sapaan akrab Aburizal pun langsung melontarkan gurauan setelah keduanya bersalaman dan berpelukan.

"Capres Cawapres nih," kata Ical kepada Zulhas yang langsung dijawab dengan tawa oleh Zulhas sembari kembali memeluk Ical.



"Beritanya udah santer dimana-mana loh," kata Ical lagi.

Menjawab gurauan itu, Zulhas pun menegaskan jika ia hanya siap sebagai cawapres di pilpres 2019 mendatang.

"Cawapres saja," kata Zulhas sambil tertawa.


Keduanya kemudian memasuki rumah Ical dengan dilanjutkan pertemuan tertutup. Belum diketahui apa yang akan mereka bicarakan dalam pertemuan itu.

Nama Zulkifli Hasan memang masuk dalam daftar capres dan cawapres rekomendasi PA 212 bersamaan dengan imam besar FPI Rizieq Shihab dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subuanto.

(DAL)