Kick Off Piala Dunia, Anies Jagokan Arab Saudi

Mesha Mediani, CNN Indonesia | Kamis, 14/06/2018 21:13 WIB
<i>Kick Off</i> Piala Dunia, Anies Jagokan Arab Saudi Pada laga pembuka Piala Dunia 2018 di Rusia, Anies Baswedan mendukung kemenangan Arab Saudi melawan tuan rumah. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut antusias menyambut Piala Dunia 2018 yang akan dibuka di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Kamis (14/6) malam ini.

Pada laga pembuka antara Rusia kontra Arab Saudi, Anies mengaku akan mendukung Arab Saudi. Namun, Anies enggan membeberkan perkiraan skor menurutnya.

"Kalau nanti malam, mudah-mudahan Rusia lawan Arab Saudi yang menang Arab Saudi. Skornya nanti sajalah," ujar Anies usai menghadiri takbiran di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (14/6).

Kendati demikian, Anies mengaku memiliki tim jagoannya sendiri di antara 32 tim yang akan bertanding di Piala Dunia 2018.


"Mudah-mudahan Piala Dunia nanti berjalan lancar. Eh, kalau dukung kesebelasan favorit saya ada, tapi nanti saja," ujarnya.


Sementara, Wakil Gubernur Sandiaga Uno menjagokan tim nasional sepak bola Jerman dalam Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ia menyebut Jerman merupakan tim favoritnya sejak lama.

"Saya menjagokan Jerman. Mudah-mudahan tahun ini Jerman memiliki skuat yang kuat," ujar Sandiaga di Ancol, Rabu (13/6).

Pertandingan pertama gelaran Piala Dunia ini akan disiarkan TransTV mulai pukul 22.00 WIB. Upacara pembukaan yang dimeriahkan sejumlah musikus ternama bakal digelar 30 menit jelang kick-off.

(gil)