Ozzy Albar Diduga Masih Terpengaruh Narkoba saat Diperiksa

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 17:46 WIB
Polda Metro Jaya belum mendapatkan keterangan yang jelas terkait narkotika yang dikonsumsi Ozzy Albar, putra Ahmad Albar karena Ozzy masih terpengaruh narkotik. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan pihaknya belum mendapatkan keterangan yang jelas terkait narkotik yang dimiliki oleh Ozzy Albar, putra musisi gaek Ahmad Albar.

Saat diperiksa, kata Argo, Ozzy masih berada di bawah pengaruh narkotika.

"Sedang kami dalami pengembangannya, karena pada saat ditanya yang bersangkutan jawabnya masih tidak pas. Jadi mungkin masih ada ketergantungan dan pengaruh (narkotika)," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/9).



Argo mengatakan saat ditangkap, Ozzy kedapatan memiliki ganja seberat 2,6 gram. Namun dari hasil tes urine yang telah dilakukan, Ozzy juga positif amphetamine.

"Setelah dites urine, positif ganja, amphetamine positif juga. Sementara itu dulu, kami kembangkan sama penyidik," tuturnya.

Ozzy ditangkap di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan pada Selasa (11/9) malam, saat berada di mesin ATM. Kini, Ozzy masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Polisi telah dua kali menangkap anak Ahmad Albar. Selain Ozzy, polisi juga pernah menangkap Fachri Albar atas kepemilikan sabu.


Fachri ditangkap pada Rabu 14 Februari 2018 di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Ia tak melakukan perlawanan karena dalam kondisi tidur.

(pmg/pmg)