Kekecewaan Ahokers Saat Reuni Akbar Kotak-Kotak Dibatalkan

CNN Indonesia | Sabtu, 10/11/2018 18:24 WIB
Kekecewaan Ahokers Saat Reuni Akbar Kotak-Kotak Dibatalkan Ilustrasi pendukung Ahok. (CNN Indonesia/Sisilia Claudea Novitasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Reuni Akbar Kotak-Kotak pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang direncanakan digelar Sabtu (10/11) di Taman Situ Lembang Menteng Jakarta Pusat, ditunda. Pembatalan ini menimbulkan kekecawaan para Ahokers.

Salah satu koordinator acara Farid mengatakan reuni Akbar Kotak-Kotak ditunda karena waktunya bentrok dengan acara di Rumah Aspirasi Jokowi-Maaruf Amin.
"Iya acaranya ditunda, karena bentrok dengan acara di Rumah Aspirasi Jokowi." ujar Farid saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Lisda, salah satu peserta yang sudah menunggu selama tiga jam di Taman Situ Lembang mengaku mendapat kabar bahwa acara ditunda karena sebagian relawan Ahok menghadiri acara di Rumah Aspirasi Jokowi-Maaruf Amin.
Lisda sendiri datang dari rumahnya di Cileungsi ke Menteng hanya untuk berkumpul dengan sesama pendukung Ahok.


"Saya jauh-jauh dari Cileungsi mbak cuma untuk nostalgia bareng temen-temen Ahokers," ucapnya.
Sementara itu, Farid tidak dapat memastikan kapan Reuni Akbar Kotak-kotak digelar. "Belum bisa saya pastikan. Ditunggu saja kabarnya." kata dia

Rencananya, Reuni Akbar Kotak-Kotak ini akan dihadiri oleh para pendukung Ahok dan akan dihadiri beberapa organisasi pendukung yaitu Aksi Baja, Bara Baja, Barata NKRI, Ninja (Negeriku Indonesia Jaya), RJB, KBB, dan IMAJ 2019.  (din/dea)