Korban Ledakan Parkir Timur Senayan Terlihat Muntah dan Syok

CNN Indonesia | Minggu, 17/02/2019 21:38 WIB
Korban Ledakan Parkir Timur Senayan Terlihat Muntah dan Syok Seorang yang diduga sebagai korban dari ledakan di areal parkir timur senayan dievakuasi ambulans untuk mendapat perawatan lebih lanjut. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi mengamankan seorang terduga korban ledakan di parkir timur Senayan. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ia terlihat muntah dan syok. Mobil ambulans juga terpantau bergegas menuju terduga korban tersebut.

Ledakan terjadi di Parkiran Timur Senayan tempat nobar debat capres berlangsung. Suara ledakan tersebut bersumber di jalan depan gelanggang akuatik kawasan Gelora Bung Karno.

Puluhan polisi saat ini telah membut barikade di sekitar titik ledakan. Garis kepolisian juga sudah dibentangkan untuk melarang orang masuk.

Saat ini terlihat Tim Gegana Mabes Polri menyisir lokasi ledakan. Titik ledakan itu berada di tengah tengah antara lokasi nobar pendukung pasangan Jokowi dan Prabowo yang saat ini masih menjalani debat Pilpres 2019 putaran kedua.



(jnp/gil)