Nobar Debat dengan Relawan, Sandi Sebut Prabowo Rileks

CNN Indonesia | Sabtu, 30/03/2019 20:15 WIB
Nobar Debat dengan Relawan, Sandi Sebut Prabowo Rileks Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tidak mendampingi Prabowo Subianto pada debat putaran keempat Pilpres 2019 malam ini, Sabtu (30/3). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tidak mendampingi Prabowo Subianto pada debat putaran keempat Pilpres 2019 malam ini, Sabtu (30/3).

Sandi mengatakan bahwa ia memilih mengikuti debat dengan cara nonton bareng relawan di Rumah Siap Kerja, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.
"Saya akan nobar di rumah siap kerja. Mpok Nur yang mewakili saya (di Hotel Shangri-La)," kata Sandi di Jalan Kertanegara, Sabtu (30/3).

Di sisi lain, Sandi mengungkapkan bahwa Prabowo sangat rileks dalam menghadapi debat malam ini. Ia menyebut Prabowo akan tampil lepas dan tidak menyerang selama debat berlangsung.


"Tidak menyerang dan buat prosesi debat untuk riang gembira," ujarnya.
Sandi menyebut tema yang diusung sangat dekat dengan Prabowo. Menurut Sandi, Prabowo juga telah mempersiapkan segala materi untuk debat malam ini dengan baik.

"Materi-materi tentang ideologi, pemerintahan keamanan, dan hubungan internasional yang memang ini pembahasan sering dilakukan beliau dalam tema kampanye ini," tutur Sandi.

Lebih lanjut, ia pun berharap agar debat putaran keempat malam ini bisa berjalan dengan lancar. (dis/has)