FOTO: 'Gelombang Putih' untuk Prabowo-Sandi

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia/Artho Viando, ANTARA FOTO, CNN Indonesia | Minggu, 07/04/2019 14:13 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Prabowo-Sandi kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (7/4), dihadiri massa yang berbusana serba putih.

Capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4). Para pendukung sudah datang sejak dini hari dan menyempatkan salat Subuh berjamaah. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Massa yang diklaim jumlahnya mencapai 1 juta orang memenuhi SUGBK. Mereka yang kebanyakan berbusana putih membuat tagar #AkalSehatPutihkanGBK menggema di Twitter. Mereka menanti Prabowo berorasi sejak pagi. (CNN Indonesia/Artho Viando)
Sementara sebelum memaparkan kampanye, Prabowo dan Sandi menyempatkan diri salat Subuh bersama pendukung yang hadir. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Kampanye terbuka itu juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia memeluk Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di atas panggung. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Massa yang hadir dengan busana serba putih mengelu-elukan Prabowo-Sandi, juga membuat pose dua jari. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan orasinya sekitar pukul delapan pagi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Sementara massa di bawah panggung mengucap doa sekaligus membentangkan spanduk dan menggoyang-goyangkan bendera. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Berbagai bendera partai pendukung memeriahkan kampanye akbar yang berlangsung hingga sekitar pukul 10.00 pagi itu. (CNN Indonesia/Artho Viando)
Dalam orasinya, Prabowo Subianto membicarakan banyak hal, mulai korupsi sampai kemiskinan di masa pemerintahan sekarang. Prabowo juga berjoget dan menyapa media yang menyorotnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Prabowo juga menerima sumbangan dari pendukungnya, seperti yang pernah terjadi beberapa waktu lalu. Prabowo menegaskan massa yang hadir di SUGBK kali itu datang dengan ikhlas dan sukarela, tanpa bayaran, malah dirinya yang disumbang. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Massa selalu menyambut semangat uraian-uraian Prabowo, meski ia menyisipinya dengan beberapa candaan. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Selain bendera partai, merah putih raksasa juga terbentang dan dibawa bergilir oleh massa pendukung Prabowo. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Kampanye akbar Prabowo-Sandi ditutup dengan video Rizieq Shihab yang berseru dari Makkah untuk para pendukungnya agar memilih nomor urut 02. (CNN Indonesia/Artho Viando)