Sandiaga Soal Persiapan Debat Terakhir: 'OK and Smooth'

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 19:45 WIB
Sandiaga Soal Persiapan Debat Terakhir: 'OK and Smooth' Datang tanpa Prabowo, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengisyaratkan persiapannya untuk debat terakhir Pilpres 2019 berjalan lancar. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengisyaratkan persiapannya untuk debat terakhir Pilpres 2019 berjalan baik dan lancar saat tiba di lokasi debat di Hotel Sultan, Jakarta.

Sandiaga datang sekitar 15 menit setelah kedatangan Prabowo Subianto. Sandiaga datang didampingi istrinya, Nur Asia Uno. Hal ini berbeda dengan janji sebelumnya bahwa keduanya akan datang bersama. Sandi menyebut untuk debat kali ini tak berbeda jauh dengan debat sebelumnya.

"Everything is OK and smooth," kata Sandi saat ditanya terkait persiapan debat oleh awak media di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).


Dalam kesempatan itu pula, Sandi juga menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih kepada awak media yang telah mendampingi kampanye selama delapan bulan terakhir.


"Terimakasih, dan saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada awak media," kata Sandi.

Secara terpisah, Prabowo Subianto sebelumnya datang lebih dulu ke lokasi debat kelima Pilpres 2019. Prabowo tiba sekitar pukul 19.00 WIB.

Prabowo tiba dengan pakaian jas lengkap dan berpeci hitam. Saat tiba di lokasi, Prabowo langsung menyapa awak media dan melambaikan tangannya. Dia menyebut tak ada persiapan khusus untuk debat kali ini.


Debat kelima ini menghadirkan dua paslon kontestan Pilpres 2019: Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Debat akan mengangkat topik ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Bagi Anda yang tidak berada di depan televisi saat debat, bisa menyaksikannya lewat Live Streaming di sini, dan mengamati perkembangannya di sini.

[Gambas:Video CNN] (tst/end)