Isi Masa Tenang, Prabowo Olahraga, Sandi Umrah

CNN Indonesia | Minggu, 14/04/2019 03:51 WIB
Isi Masa Tenang, Prabowo Olahraga, Sandi Umrah Selama masa tenang kampanye Pemilu 2019, Prabowo memlih untuk berolahraga sementara Sandiaga menjalankan ibadah umrah (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menghimbau agar masyarakat tak malas pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2019 yang dilangsungkan 17 April mendatang.

Dia pun meminta agar masyarakat menusuk Prabowo-Sandi di TPS pada 17 April nanti.

"Berbondong-bondong ke TPS, jangan malas. Semua ke TPS,Tusuk Prabowo-Sandi, jaga suara," kata Prabowo saat ditemui usai debat terakhir Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4).


Terkait kegiatan di masa tenang, Prabowo akan memulai hari pertama di masa tenang kampanye dengan menghadiri acara nikahan bawahannya. Dia juga menyebut akan berolahraga agar bisa sedikit menghilangkan stres.

"Besok hadiri, ada anak buah yang kawin, habis itu masih banyak acara. Olahraga biar gak stres," kata dia.

Berbeda dengan Prabowo, calon wakilnya Sandiaga Uno disebut akan menghabiskan masa tenang dengan menjalankan ibadah umrah.

Meski tak menjelaskan secara terbuka, saat dicegat sejumlah media usai debat pamungkas. Sandi hanya bilang bahwa dirinya harus segera mengejar waktu untuk ke bandar udara.

"Saya harus ke airport," kata dia. (tst/eks)