Maher Algadri Akui Prabowo-JK Sempat Bertemu Tukar Pikiran

CNN Indonesia | Jumat, 24/05/2019 08:59 WIB
Maher Algadri Akui Prabowo-JK Sempat Bertemu Tukar Pikiran Prabowo Subianto bertemu Jusuf Kalla bahas kondisi terkini usai pengumuman pilpres 2019. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri membenarkan soal pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dengan Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto. Pertemuan itu kata Maher dilakukan pada Kamis (23/5) sore. 

"Yang saya tahu (kemarin) sore. Tempatnya saya enggak jelas dimana," kata Maher di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5). 

Pertemuan itu kata Maher dilakukan untuk bertukar pikiran. Tak ada yang spesial dari pertemuan tersebut apalagi kata dia, saat ini memang keadaan sedang cukup membuat risau sehingga komunikasi politik memang harus dilakukan. 

"Ya biasa komunikasi, tukar pikiran. kan semua orang dalam keadaan kayak begini risau. Biasa saja itu komunikasi politik itu biasa, bukan untuk mengambil suatu keputusan dan enggak bisa ngambil keputusan," kata Maher.


Dia juga menyebut Prabowo dan Jusuf Kalla membahas suasana yang memang cukup memanas usai pengumuman pilpres 2019 oleh KPU. 

"Iya, kalau enggak (tukar pikiran) kita stagnasi cuma ngotot pihaknya masing-masing. Pak Prabowo seorang demokrat, memang dia dibesarkan di alam barat. komunikasi bagi dia penting. jadi semua diselesaikan baik-baik," katanya. 



Sebelumnya memang sempat tersiar kabar adanya pertemuan antara Prabowo dan Jusuf Kalla. Hanya saja pertemuan itu berlangsung tertutup. 

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, JK disebut melakukan pertemuan dengan Prabowo-Sandi pada Kamis sore. Hanya saja tak diketahui lokasi dan tepatnya waktu pertemuan tersebut. 

Saat ditegaskan kembali soal pertemuannya dengan Prabowo-Sandi, JK menegaskan bahwa dirinya memang banyak bertemu dengan tokoh-tokoh. "Ya pokoknya banyak tokohlah," katanya. 

[Gambas:Video CNN] (tst/DAL)