Penusuk Pengunjung Pantai Ancol Diburu Polisi

CNN Indonesia | Rabu, 03/07/2019 17:12 WIB
Polisi Polisi Resort Jakarta Utara telah mengantongi identitas penusuk seorang pria bernama Hilarius Ladja di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Ilustrasi pembunuhan. (Istockphoto/Sestovic)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi Resort Jakarta Utara telah mengantongi identitas penusuk seorang pria bernama Hilarius Ladja di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya AncolJakarta Utara yang terjadi pada Minggu (30/6).


Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran kepada pelaku.

"Identitas pelaku sudah dapat dan sedang dilakukan pengejaran," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (3/7).


Sementara ini, kata Budhi, pihaknya baru mendapatkan identitas satu orang pelaku. Sementara barang bukti yang dilakukan sebagai alat tusuk berupa belati telah diamankan oleh polisi.


"Sementara satu orang pelaku," katanya.

Sebelumnya Budi mengatakan saat peristiwa tersebut, Hilarius dan tiga temannya sedang minum-minum. Mereka kemudian didatangi oleh segerombolan orang hingga akhirnya terjadi cekcok.


Dalam perkelahian tersebut, Hilarius mengalami sembilan luka tusukan. Hilarius pun meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Keterangan itu didapatkan dari tiga saksi mata yaitu FS, BP, dan YIP yang ada di lokasi.

"Nyawa korban tidak tertolong saat dibawa ke rumah sakit," kata Budi.

[Gambas:Video CNN] (gst/DAL)