Jefri Nichol Mengaku Baru Dua Kali Konsumsi Ganja

CNN Indonesia | Rabu, 24/07/2019 17:04 WIB
Jefri Nichol mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja. Alasannya, agar bisa rileks dan beristirahat karena merasa tegang dalam menghadapi persiapan filmnya. Jefri Nichol. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jefri Nichol mengaku baru dua kali mengonsumsi ganja yakni pada 17 Juli dan 19 Juli 2019. Dia mengatakan sengaja mengisap ganja agar bisa rileks dan beristirahat.

Jefri mengatakan dia selalu merasa tidak tenang dan tegang dalam menghadapi produksi filmnya. Sebab itu, dia akhirnya memutuskan untuk mengonsumsi ganja.

"Tegang dengan persiapan film juga, akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," katanya dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


Polisi menangkap Jefri di kediamannya pada Senin (22/7) malam. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram. Ganja tersebut ditemukan di dalam kulkas yang ada di kediaman Jefri.
Jefri mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terus mendukungnya sampai saat ini.

"Pastinya sangat menyesal karena ini benar-benar kebodohan saya, harapannya pasti yang terbaik, mau terima kasih juga untuk yang support saya dan doakan saya saja," tutur Jefri.
Jefri telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

"Apapun alasannya pasti enggak membenarkan perbuatan saya, alasannya karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik," kata Jefri.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan dengan status tersangka tersebut maka Jefri saat ini menjalani masa tahanan.

"Ditahan," kata Vivick.
[Gambas:Video CNN] (dis/ugo)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK