Layanan KRL Commuter Line Jabodetabek Kembali Normal Pagi ini

CNN Indonesia
Senin, 05 Agu 2019 04:21 WIB
PT KCI memastikan layanan operasional KRL Commuter Line Jabodetabek, Senin (5/8) pagi sejak pukul 04.00 WIB sudah kembali normal sepenuhnya. Ilustrasi KRL Commuter Line. (CNN Indonesia/Ajeng Dinar).
Jakarta, CNN Indonesia -- Layanan KRL Commuter Line sudah kembali normal sepenuhnya pada Senin (5/8) pukul 04.00 WIB setelah terganggu akibat padamnya listrik di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat pada hari Minggu (4/8) siang hingga malam.

"Layanan KRL Commuter Line pada pukul 04.00 WIB, Senin 5 Agustus pagi ini telah kembali normal sepenuhnya," kata Humas PT KRL Commuter Indonesia, Anne Purba kepada CNNIndonesia.com lewat keterangan tertulisnya.

Anne menjelaskan, semua rute perjalanan KRL Jabodetabel sudah kembali seperti sedia kala, yakni Jakarta Kota-Tanjung Priok PP, Jakarta Kota-Bogor PP, dan Jatinegara/Angke-Nambo/Bogor PP.

Kemudian rute Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang PP, Tanah Abang-Rangkasbitung PP, Duri-Tangerang PP.


"Para pengguna kami himbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam menggunakan KRL Commuter Line," kata dia.

"Pengguna juga dapat mengikuti informasi terkait perjalanan KRL yang disampaikan oleh petugas di stasiun maupun di dalam kereta," tambah Anne.

Sebelumnya PT KCI menyebut hingga pukul 00.30 WIB, pihaknya masih melakukan upaya penormalan operasional KRL.


Bahkan layanan KRL juga tetap dilakukan hingga melewati batas waktu operasional normal. Ada pula pergeseran jadwal sejumlah KA terakhir ini dilakukan agar tetap dapat melayani para pengguna yang mengandalkan KRL.

[Gambas:Video CNN] (osc/osc)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER