Polisi Selidiki Video Viral Wanita Bugil di Mal Bekasi

CNN Indonesia | Jumat, 23/08/2019 19:50 WIB
Polisi Selidiki Video Viral Wanita Bugil di Mal Bekasi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah).
Jakarta, CNN Indonesia -- Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan penyelidikan terhadap video seorang wanita yang bugil di sebuah mal di Bekasi, Jawa Barat. Video tersebut viral di media sosial.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Sumarecon Mall Bekasi pada Sabtu, 17 Agustus lalu.

"Sedang kita dalami karena peristiwanya kan itu tanggal 17 (Agustus), siang kalau enggak salah, baru ketahuan pas viral kemarin. Kita dalami," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/8).


Indarto mengungkapkan pihaknya telah memeriksa dua orang petugas keamanan untuk dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga sudah memeriksa rekaman CCTV.

"(Security) yang ini yang ikut menyampaikan agar pakai baju, itu kan (kejadiannya) sebentar. Dia pakai baju rapi ke situ, tiba-tiba buka baju lalu security menghampiri terus disuruh pakai baju, terus pakai baju, terus pulang," tuturnya.

Indarto menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih belum mengetahui identitas wanita yang nekat membuka bajunya itu. Namun berdasarkan rekaman CCTV, dipekirakan usia wanita itu sekitar 25-30 tahun.

Nantinya, kata Indarto, jika identitas sudah diperoleh, polisi bakal melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

"Kita dapat identitasnya kita akan coba interogasi, baru ketahuan semua pertanyaan, motifnya apa, apakah dia melanggar apa, aturan yang mana, nanti kita lihat," ujarnya.

Sekadar informasi video seorang wanita bugil di Sumarecon Mall Bekasi itu ramai diperbicangkan netizen. Video itu viral di media sosial, salah satunya Instagram.

Di Instagram, video tersebut diunggah oleh @bekasi_24_jam.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

(dis/osc)