Pelaku Gorok Pria di Depok Dibekuk di Jagakarsa

CNN Indonesia | Jumat, 30/08/2019 01:52 WIB
Polisi masih menggali motif pembunuhan dengan menggorok leher yang dilakukan Hasbulloh, warga Depok. Ilustrasi pembunuhan. Polisi menangkap pelaku pembunuhan dengan menggorok leher yang terjadi di Depok. (Istockphoto/aradaphotography)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok meringkus pelaku pembunuhan terhadap Hasbulloh yang jasadnya ditemukan di Jalan Pulo Mangga, Kecamatan Limo, Depok, Rabu kemarin.

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok, AKP Firdaus mengatakan pelaku ditangkap di Jalan Batu Belah, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

"Iya (pelaku) sudah ditangkap, penangkapan kemarin sore," kata Firdaus saat dikonfirmasi, Kamis (29/8).


Diungkap Firdaus, saat ini pelaku telah dibawa ke Polresta Depok. Hingga kini, penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
Dalam pemeriksaan itu, kata Daus, polisi turut menggali motif yang bersangkutan melakukan aksi pembunuhan itu. Apalagi, polisi juga menemukan handphone milik korban dari tangan pelaku.

"Saat ini (pelaku) masih diperiksa, motif lengkapnya diberitahu saat konferensi pers besok," ucap Firdaus.

Sebelumnya, jasad seorang pria ditemukan di Jalan Pulo Mangga, Kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (28/8) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Diketahui, pria tersebut bernama Hasbulloh. Ia diketahui merupakan seorang karyawan pemotongan ayam bagian penagihan.
Pada jasad Hasbulloh ditemukan ada luka gorok di bagian leher. Selain itu, juga ditemukan luka tusuk di perut kanan, luka lebam di bawah mata kiri dan di atas pelipis kiri, serta luka lebam di sekujur tubuh.

Diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan. Apalagi, di lokasi juga ditemukan pecahan hebel berlumur darah sebanyak sembilan buah serta gagang pisau warna hitam.

"Diduga pembunuhan," kata Kapolres Depok AKBP Aziz Andriansyah, Rabu (28/8).
[Gambas:Video CNN] (dis/ain)