Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Dewas dan Pimpinan KPK

CNN Indonesia | Jumat, 20/12/2019 16:16 WIB
Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dengan Dewas dan Pimpinan KPK Presiden Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan anggota Dewan Pengawas KPK dan Pimpinan KPK di Istana Merdeka, Jumat (20/12). (CNN Indonesia/ Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan anggota Dewan Pengawas KPK dan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2019-2023, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (20/12).

"Ini nanti akan saya sampaikan di forum, di depan nanti (Istana Merdeka)," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta.

Jokowi menerima lima anggota Dewas dan Pimpinan KPK usai pembacaan sumpah jabatan.

Lima anggota Dewas KPK antara lain Tumpak Hatorangan Panggabean, Artidjo Alkostar, Albertina Ho, Harjono, dan Syamsuddin Haris.

Sementara pimpinan KPK yakni Firli Bahuri, Nawawi Pomolango, Lili Pintauli Siregar, Alexander Marwata, dan Nurul Ghufron.
[Gambas:Video CNN]
Jokowi duduk bersama lima anggota Dewas dan lima Pimpinan KPK. Namun, wartawan hanya diperbolehkan mengambil foto dan video.


Setelah itu, Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan para punggawa baru lembaga antirasuah itu. Belum diketahui apa yang dibicarakan Jokowi dengan para anggota Dewas dan Pimpinan KPK Jilid V.


(fra/gil)