Ibu Dihipnotis, Bayi Diculik di Angkot Lebak Bulus-Parung

CNN Indonesia | Minggu, 01/03/2020 00:16 WIB
Seorang bayi usia 5 bulan diculik setelah ibunya dihipnotis pelaku di antara kawasan Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan, Sabtu (29/2). Ilustrasi. (LibreShot)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelaku diduga menghipnotis seorang ibu dan menculik bayinya yang berusia 5 bulan dalam perjalanan angkutan umum di antara kawasan Jakarta Selatan hingga Tangerang Selatan, Sabtu (29/2).

Seperti diinformasikan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui diculik saat ibunya naik angkutan kota (Angkot) Lebak Bulus-Parung.

"Ibunda si Bayi dihipnotis d Angkot. Diturunkan di Pondok Cabe oleh pelaku penculikan. Kejadian Hari Sabtu, 29 Februari 2020 sekitar jam 16.00," demikian keterangan gambar pada foto bayi diduga diculik yang diunggah akun twitter polisi itu, Sabtu malam pukul 22.06 WIB.


Oleh karena itu, TMC Polda Metro pun memberikan imbauan kepada masyarakat jika melihat dan menemukan bayi tersebut untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat.



CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi nomor dari kerabat sang bayi yang viral di media sosial tersebut. Namun hingga saat ini belum mendapatkan respon. Belum diketahui lagi kondisi terkini.

[Gambas:Video CNN]



(kid)