Kelelahan dan Idap Hernia, Warga Serang Wafat saat Bersepeda

CNN Indonesia
Sabtu, 22 Aug 2020 18:46 WIB
Seorang warga Serang, Banten tiba-tiba terjatuh saat bersepeda. Nyawanya tak bisa diselamatkan meski sempat dibawa ke RS terdekat. Ilustrasi pesepeda meninggal dunia akibat kelelahan (Istockphoto/Sestovic)
Serang, CNN Indonesia --

Seorang pesepeda ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kampung Ranca Talas, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (22/8). Dia diduga kelelahan dan memiliki penyakit hernia.

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko mengatakan bahwa pesepedan itu bernama Eko Budi Sutomo, berusia 53 tahun dan merupakan warga Perumahan Cilegon Indah (PCI), Serang, Banten.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban bersepeda dari arah Kota Cilegon, kemudian dilokasi kejadian dia akan berbelok, namun tiba-tiba jatuh," kata Gesit lewat pesan singkat, Sabtu (22/8).


Warga yang berada di lokasi langsung menolong Eko Budi Sutomo saat terjatuh dari sepeda. Warga setempat dan kepolisian lalu membawanya ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang. Akan tetapi, nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Hasil forensik sementara, korban kelelahan dan memiliki hernia," kata Gesit.

Sejauh ini, jenazah Eko Budi Sutomo sudah dijemput keluarga dan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Kepolisian juga masih menyelidiki penyebab pasti kematian Eko Bud Sutomo.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan dikantor unit laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan," ucap Gesit.

(ynd/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER