Ketua DPRD Kabupaten Lebak Meninggal Dunia

CNN Indonesia | Senin, 07/09/2020 07:06 WIB
Ketua DPRD Lebak meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu sekitar pukul 02.10 WIB, diduga karena serangan jantung. Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/PeopleImages)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketua DPRD Kabupaten Lebak Didin Nurohmat meninggal dunia pada Minggu pukul 02.10 WIB di Hotel Marilyn kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya sahabat yang juga satu partai politik," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lebak Ade Hidayat di Lebak, Minggu (6/9).

Ade menuturkan Didin sekitar pukul 22.16 WIB sempat mengeluh sakit dan meminta tolong kepada petugas hotel agar menghubungkan pihak Rumah Sakit Eka Hospital.


Namun, tidak lama kemudian petugas medis rumah sakit mendatangi kamar hotel politisi Partai Gerindra Lebak dengan membawa peralatan berupa alat pacu jantung.

Petugas medis memberikan pertolongan medis, namun sekitar satu jam berlangsung Didin Nurohmat meninggal dunia. Ade menduga rekannya meninggal karena serangan jantung.

"Almarhum meninggal tengah beristirahat di kamar hotel itu," katanya menjelaskan.

Sementara itu, Dian Wahyudi, rekan almarhum di DPRD Lebak mengaku merasa kehilangan almarhum Didin Nurohmat.

"Kinerja beliau memperjuangkan masyarakat menjadikan utama untuk mewujudkan kesejahteraan juga almarhum memiliki rekam jejak yang baik serta kondusif bersama teman-teman di dewan," kata dia.

Selain itu juga dalam melaksanakan tugas fungsi dan pengawasan dewan, almarhum disebut dapat menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah.

"Kami sangat kehilangan almarhum sebagai pekerja keras, sehingga DPRD Lebak banyak meraih prestasi," kata Dian Wahyudi seorang politisi PKS Lebak.

(Antara/wis)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK