Sempat Bareng Rektor IPB, Wamenhan Pastikan Negatif Covid-19

CNN Indonesia | Sabtu, 19/09/2020 19:44 WIB
Wamenhan Wahyu Sakti Trenggono menyebut dirinya bersama Arief bertemu, dan berdiskusi tentang food estate pada pekan lalu. Wamenhan Wahyu Sakti Trenggono. (Humas Kemhan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wakil Menteri Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono memastikan diri negatif Covid-19, meski sebelumnya sempat bertemu dan kontak erat dengan Rektor IPB Arif Satria yang positif covid-19.

"Kaget mendengar kabar dari sahabat Arif. Baru minggu lalu kami berdiskusi banyak tentang food estate. Ohya, saya sendiri sudah melakukan swab, dan hasilnya keluar 18 September lalu. Alhamdulilah hasilnya negatif," ujar Trenggono dalam akun Instagramnya @swtrenggono, Sabtu (19/9).

[Gambas:Instagram]


Dalam postingan yang sama, Trenggono juga mengajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan dengan menjag jarak, dan memakai masker.

"Terus jaga jarak, pakai masker dan perkuat imunitas ya teman-teman. Salam," ucapnya.

Sebelumnya diketahui Rektor IPB Arif Satria tengah menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran dirinya positif Covid-19.

Arif mengatakan akan tetap beraktivitas melaksanakan tanggung jawabnya sebagai rektor IPB dengan cara virtual.

Hal itu dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan agar aman Covid-19. Dirinya juga melakukan isolasi mandiri hingga dinyatakan sembuh. Ia juga meminta agar didoakan agar diberikan kesehatan agar dapat terus beraktivitas.

"Dan saya pun mendoakan agar kita semua senantiasa dianugerahi kesehatan, sehingga kita bisa terus beraktivitas, berinovasi dan saling menginspirasi," kata dia.

(mln/ain)

[Gambas:Video CNN]