Loyalis Amien Rais Klaim Hanafi Rais Hanya Luka di Alis

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 00:48 WIB
Loyalis Amien Rais, Agung Mozin menyatakan saat ini kondisi Ahmad Hanafi Rais hanya mengalami luka pada bagian alis usai kecelakaan di Tol Cipali. Loyalis Amien Rais, Agung Mozin menyatakan saat ini kondisi Ahmad Hanafi Rais hanya mengalami luka pada bagian alis usai kecelakaan di Tol Cipali.(CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia --

Loyalis Amien Rais, Agung Mozin menyatakan saat ini kondisi Anak Pendiri PAN Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais hanya mengalami luka pada bagian alis usai mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Minggu (18/10) dini hari tadi.

"Kondisi Hanafi Rais dalam keadaan selamat dan ada luka kecil di bagian alis saja," kata Agung kepada CNNIndonesia.com, Minggu (18/10).

Agung menyatakan saat ini Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif oleh tim dokter RS Siloam Purwakarta. Ia juga memastikan dokter sudah melakukan pengecekan secara lengkap bahwa tidak ada akibat berat dari kecelakaan tersebut.


"Dan kini pihak keluarga sudah mendampingi dan diusahakan segera pulang ke rumah," kata dia.

Selain itu, Agung juga mengatakan Amien Rais sudah menjenguk Hanafi tadi pagi di rumah sakit. Sementara itu, kondisi supir Hanafi, Ferdian Yudha Pratama dalam keadaan sehat dan tak ada luka akibat kecelakaan tersebut.

"Tak ada luka akibat benturan keras sama sekali," kata Agung.

Diketahui, Hanafi mengalami kecelakaan di ruas Tol Cikopo-Palimanan KM 112.900 atau tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sebelum terjadi kecelakaan, mobil Hanafi, Toyota Alphard B 1612 WMV tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Mobil itu lantas ditabrak sebuah truk dari arah belakang. Akibatnya, mobil yang dikendarai Ferdian kehilangan kendali dan menabrak kendaraan lain.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago mengatakan sopir truk yang menabrak mobil Hanafi melarikan diri. Saat ini, jajaran Polres Subang langsung melakukan penyelidikan.

(rzr/age)

[Gambas:Video CNN]