Viral, Pengendara Motor Angkut Jenazah di Boyolali

CNN Indonesia | Jumat, 30/10/2020 18:04 WIB
Seorang pengendara motor angkut jenazah di Boyolali, Jawa Tengah pada Kamis lalu menghebohkan pengguna jalan Ilustrasi jenazah. (Istockphoto/Nito100)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang pengendara motor angkut jenazah di Boyolali, Jawa Tengah menghebohkan pengguna jalan. Pasalnya, jenazah yang terbungkus kain jarik itu dibawa menggunakan bronjong dan diikat di belakang motor agar tak terjatuh sepanjang perjalanannya.

Rekaman video yang menunjukkan pengendara motor angkut jenazah di Boyolali itu pun viral di media sosial.

Seperti disiarkan CNNIndonesia TV pada Jumat (30/10), peristiwa yang terekam pada Kamis (29/10) itu pun telah dikonfirmasi kepolisian.


Kasatreskrim Polres Boyolali Iptu AM Tohari mengonfirmasi video tersebut. Ia menyatakan pria tersebut adalah anak dari jenazah yang terbungkus kain jarik tersebut.

Pria pengendara motor angkut jenazah di Boyolali itu diduga diduga mengalami gangguan jiwa. Ia disebut mau membawa jenazah ibunya untuk langsung dimakamkan. Namun, oleh keluarga kemudiam dibujuk agar jenazah tersebut diperlakukan sebagaimana mestinya.

Pengendara motor angkut jenazah di Boyolali itu pun dibujuk keluarganya agar mendiang ibunya dibawa kembali ke rumah untuk dimandikan dan disalatkan.

[Gambas:Video CNN]

(kid/kid)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK