Karni Ilyas Umumkan Episode Perpisahan ILC

CNN Indonesia
Selasa, 15 Dec 2020 16:12 WIB
Presiden Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas, mengumumkan program ILC malam ini, Selasa (15/12) akan menjadi episode perpisahan. Presiden Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas, mengumumkan program ILC malam ini, Selasa (15/12) akan menjadi episode perpisahan. Foto: Screenshot via instagram (@presidenilc)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Indonesia Lawyer Club (ILC) Karni Ilyas, mengumumkan program ILC malam ini, Selasa (15/12) akan menjadi episode perpisahan. Ia menyebut ILC akan cuti tayang pada tahun depan.


Karni Ilyas mengonfirmasi episode terakhir ILC kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat dengan menyertakan tangkapan layar akun tiwtternya.


"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni melalui akun twitternya.



Lebih lanjut, dalam cuitannya, Karni tidak menjelaskan alasan program ILC cuti tayang pada tahun depan.

Ilustrasi Talk Show Indonesia Lawyers Club tvOneIlustrasi Talk Show Indonesia Lawyers Club tvOne Foto: Screenshot via Youtube/@Indonesia Lawyers Club tvOne


Ia hanya mengatakan ILC pada malam ini akan mengambil judul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri".


"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan. #RenunganAkhirTahun," tulis Karni.

Diketahui, program ILC adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Selasa pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh Karni Ilyas. Acara ini sudah tayang sejak 2008 silam dan beberapa kali mendapatkan penghargaan.

(yoa/gil)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER