Dokter Dipukul Kunci Inggris di Hotel Palmerah Jakbar

CNN Indonesia | Senin, 21/12/2020 19:50 WIB
Seorang dokter berinisial RL dipukul menggunakan kunci inggris oleh sekuriti di rooftop sebuah hotel di Palmerah. Polisi masih memburu pelaku. Ilustrasi dokter. Seorang dokter perempuan (Foto: Pixabay/DarkoStojanovic)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang dokter perempuan berinisial RL dipukul oleh sekuriti berinisial AJ menggunakan kunci inggris di rooftop sebuah hotel di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pada Minggu (20/12) kemarin malam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi menyatakan polisi telah menerima laporan terkait dugaan penganiayaan tersebut.

"Benar ada peristiwa pemukulan, tapi penyebabnya belum diketahui karena korban masih dioperasi dan pelaku masih dalam pencarian," kata Arsya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (21/12).


Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pada Minggu (21/12). Menurut Arsya, korban tengah bersiap mengikuti ujian akhir sertifikasi ilmu kedokteran yang digelar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Arsya melanjutkan, pelaku sempat meminta korban untuk melakukan rapid test deteksi virus corona. Akan tetapi, korban malah dibawa ke atap hotel dan terjadi penganiayaan tersebut.

Namun begitu belum diketahui pasti penyebab pemukulan. "Pelaku memukul kepala korban dengan kunci inggris, dan selanjutnya korban berlari ke basement dan kemudian bertemu dengan saksi 1 dan 2," terang dia.

Setelah itu, kata Arsya, korban dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat untuk mendapat perawatan medis.

Polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti seperti satu buah kunci inggris, baju korban, masker yang dipakai pelaku, kacamata korban yang dalam keadaan rusak, dan satu kardus dengan bercak darah.

(mjo/NMA)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK