Pelayat Ali bin Assegaf Berdatangan, Lalu Lintas Tebet Macet

CNN Indonesia | Jumat, 15/01/2021 19:13 WIB
Lalu lintas di Jalan Tebet Utara Dalam dan Tebet Raya, Jaksel terpantau padat oleh pelayat setelah mendengar kabar Ali bin Abdurrahman Assegaf meninggal. Suasana di sekitar kediaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021) malam. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lalu lintas di Jalan Tebet Utara Dalam dan Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan terpantau padat. Kedua jalan itu diketahui berlokasi dekat dengan kediaman Ali bin Abdurrahman Assegaf, Jumat (15/1) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com, arus lalu lintas dari Jalan Tebet Raya menuju ke arah Stasiun Tebet pun ditutup. Pengendara yang akan menuju ke arah Stasium Tebet diminta untuk memutar ke ruas jalan lainnya.

Selain itu, sejumlah personel kepolisian dan Satpol PP pun tampak berjaga di sekitar kediaman ulama yang juga dikenal sebagai guru dari Rizieq Shihab.


Tak hanya itu, sejumlah simpatisan Ali Assegaf pun mulai memadati lokasi di sekitar kediaman mereka.

Jajaran Polsek Tebet pun mengimbau kepada para simpatisan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Mengimbau kepada saudara-saudara, rekan-rekan, senior, sesepuh warga Jakarta Selatan, khususnya Tebet agar selalu mematuhi protokol kesehatan," tutur anggota Polsek Tebet lewat pengeras suara dari mobil pengurai massa atau 'Raisa'.

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf meninggal dunia, Jumat sore. Ia meninggal dunia pada pukul 15.30 WIB sore tadi di RS Holistik Purwakarta.

"Yaa Allah Yaa Rabb ... Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, wafat. " dikutip dari akun Instagram Yusuf Mansur, Jumat sore.

(dis/kid)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK