Kalah Mobile Legends, Eks Kapten Persipura U-19 Pukul Kekasih

CNN Indonesia | Selasa, 19/01/2021 14:55 WIB
Eks Kapten Persipura U-19 Alvian memukuli kekasihnya hingga babak belur karena kesal usai kalah bermain gim Mobile Legends. Ilustrasi. Eks Kapten Persipura U-19 memukul kekasihnya karena kesal usai kalah bermain gim mobile legends. (Foto: Istockphoto/stevanovicigor)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan kapten U-19 Persipura Alvian Sanyi dicokok polisi lantaran menganiaya kekasihnya, Rana Anjani akibat kesal usai kalah bermain gim Mobile Legends.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, peristiwa itu terjadi di sebuah indekos di daerah Sunter Agung, Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (16/1) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

"Terdapat sepasang kekasih yang cekcok dan tiba tiba pelaku memukuli kepala dan wajah korban," kata Nasriadi dalam keterangannya, Selasa (19/1).


Kata Nasriadi, Alvian melakukan aksi pemukulan itu dengan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami luka memar berdarah dan giginya terlepas.

Korban sempat berlari keluar indekos dan meminta bantuan. Namun kembali dijambak dan dipukuli oleh kekasihnya.

"Ketika lengah, korban dapat lari dan keluar kosan untuk meminta tolong kepada pemilik kos dan sekuriti," ucap Nasriadi.

Setelahnya, warga pun membuat laporan ke pihak kepolisian. Dari laporan itu, polisi langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan Alvian.

"Berdasarkan keterangan korban bahwa pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legends dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut," tutur Nasriadi.

Menurut Nasriadi, Alvian juga kesal pada kekasihnya karena memasang foto dengan gaya seksi di status WhatsApp.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan telah menetapkan Alvian sebagai tersangka.

"Sudah tersangka," ucap Nasriadi.

(dis/psp)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK