Polisi Cari Pria Parkour di Jembatan Layang Kemayoran

CNN Indonesia | Kamis, 25/02/2021 01:50 WIB
Video seorang pria melakukan parkour viral di media sosial. Polisi lantas melakukan penyelidikan. Kepolisian mencari seorang pria yang melakukan aksi parkour di jembatan layang Kemayoran, Jakarta seperti terlihat dalam video yang viral di media sosial (Unsplash/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Polda Metro Jaya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi seorang pria yang melompat atau parkour di Jembatan Layang Kemayoran, Jakarta.

Aksi pria itu direkam dalam sebuah video dan akhirnya viral di media sosial. Video diunggah oleh akun Instagram @marhaenis_fansa.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kapan dan siapa orang yang melakukannya.


"Sementara masih ditelusuri, siapa dan kapan melakukannya," kata Akmal saat dikonfirmasi, Rabu (24/2).

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Kapolsek Pademangan Kompol Arga Dija Putera menuturkan pihaknya juga masih menelusuri video aksi parkour di jalanan itu.

"Ya kami akan cari yang membuat video tersebut," ucap Arga.

Lebih lanjut, Arga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengikuti aksi pria dalam video yang viral. Sebab, kata Arga, aksi tersebut berbahaya dan berisiko.

"Kami imbau agar jangan ada lagi yang melakukan hal seperti itu, karena sangat berisiko untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain," tuturnya.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berlari melintasi ruas jalan raya. Saat ada di pinggir jembatan, pria itu kemudian melompat.

Masih dalam video itu, setelah melompat pria itu kemudian mendarat di atap sebuah bangunan yang ada di bawah jembatan layang tersebut.

(dis/bmw/bmw)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK