Kasus Jasad di Bogor, Korban Sempat Izin Kerjakan Tugas

CNN Indonesia | Sabtu, 27/02/2021 15:36 WIB
Perempuan yang jasadnya ditemukan dalam kantong plastik di Bogor disebut sempat berpamitan untuk mengerjakan tugas kepada keluarganya. Ilustrasi temuan jenazah. (Foto: Istockphoto/aradaphotography)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang perempuan berinisial DP yang jasadnya ditemukan dalam kantong plastik di Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, disebut sempat berpamitan untuk mengerjakan tugas kepada keluarganya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kompol Dhoni Erwanta mengatakan berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban berpamitan pada Rabu (24/2).

"Izin ke keluarga mau mengerjakan tugas sekolah," kata dia, saat dihubungi, Sabtu (27/2).


Jasad korban kemudian ditemukan di sebuah toko bangunan pada Kamis (25/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam perkara ini, kata Dhoni, penyidik telah memeriksa tujuh orang saksi. Untuk identitas pelaku, lanjutnya, masih terus diselidiki. Pihaknya juga masih terus mendalami sekitar lokasi penemuan jasad korban.

"Petunjuk-petunjuk di seputar TKP, masih dalam penyelidikan," ucap Dhoni.

Pada Kamis (25/2) lalu, jasad seorang perempuan berinisial DP ditemukan di sebuah kantong plastik di toko bangunan PB Hamdah, Jalan Raya Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Betul (jasad dalam plastik). Diduga korban pembunuhan karena meninggal tidak wajar dalam kondisi terikat," kata Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo saat dikonfirmasi, Kamis (25/2).

Berdasarkan hasil visum, korban diduga meningga? dunia akibat kekerasan berupa cekikan. Akibat cekikan itu, saluran pernapasan korban terganggu hingga akhirnya tewas.

(dis/arh)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK