Masih Rehabilitasi, Millen Cyrus Diserahkan ke BNN Jaksel

CNN Indonesia | Senin, 01/03/2021 15:54 WIB
Selebgram Millen Cyrus diserahkan ke BNN Kota Jakarta Selatan karena masih dalam masa rehabilitasi usai kedapatan memakai sabu pada November 2020 lalu. Selebgram Millen Cyrus diserahkan ke BNN Kota Jakarta Selatan. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebgram Millen Cyrus, yang positif psikotropika jenis benzo, dan dua rekannya diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan. Millen masih rawat jalan dengan BNN Kota Jaksel.

"Ketiga-tiganya sekarang akan kami serahkan ke BNNK untuk rehabilitasi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, di Polda Metro Jaya, Senin (1/3).

Yusri mengatakan obat yang dikonsumsi Millen itu berasal dari resep dokter. Ia menyebut Millen masih menjalani rawat jalan usai terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.


"Ini resep dokter dari BNNK Jakarta Selatan. Sekarang kami akan koordinasi dengan BNNK Jakarta Selatan. Hari ini juga kami kirim karena masih perawatan rehabilitasi BNNK Jakarta Selatan," ujarnya.

Sebelumnya, penangkapan Millen bermula dari operasi protokol kesehatan yang dilakukan Satpol PP, POM TNI dan Ditnarkoba Polda Metro Jaya, di Brotherhood, Jakarta Selatan.

Penangkapan Millen bukan kali pertama. Ia pernah ditangkap di sebuah hotel, Jakarta Utara pada November 2020. Saat itu polisi menyita sabu seberat 0,36 gram, bong atau alat isap sabu, serta minuman beralkohol.

Kasus tersebut membuat selebgram bernama asli Muhammad Millendaru itu pun harus menjalani rehabilitasi.

(yoa/fra)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK