Selebgram Makassar Tewas Ditikam Mahasiswi

CNN Indonesia | Jumat, 05/03/2021 13:08 WIB
Selebgram asal Makassar Ari Pratama tewas usai ditikam teman kencannya di sebuah wisma di Panakkukang, Sulawesi Selatan. Ilustrasi. (Istockphoto/ South_agency)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebgram asal Makassar, Ari Pratama tewas mengenaskan usai ditikam oleh seorang mahasiswi berinisial AA di sebuah wisma kawasan Panakkukang, Makassar pada Jumat (5/3) dini hari.

Ari ditikam lantaran selalu mengajak pelaku berhubungan badan, namun tidak pernah menegaskan bahwa keduanya telah berpacaran. AA, merasa dirinya dipermainkan.

"AA mengakui dan membenarkan telah bertemu dengan Ari Pratama di Wisma Topaz lalu menikam sebanyak lebih dari empat kali menggunakan pisau dapur yang dia bawa dari rumah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Jumat (5/3) siang.


Kepada polisi, pelaku disebut telah merencanakan pembunuhan tersebut dengan menyiapkan pisau dan menyembunyikannya di belakang celana. Kemudian, saat keduanya bertemu di Wisma barulah AA menikam korban.

Setelah membunuh Ari, AA langsung menyembunyikan pisau tersebut di pembuangan air kamar Wisma.

"AA sudah dendam, sakit hati dengan korban karena selalu mengajak berhubungan badan namun tidak ada status pacaran, dan merasa dipermainkan," kata Agus menjelaskan.

Mulanya, kata dia, AA berkenalan dengan Ari Pratama di media sosial Instagram pada Mei tahun lalu. Perbincangan mereka lanjut melalui pesan WhatsApp usai bertukaran nomor.

Kemudian, mereka bertemu untuk pertama kalinya pada Juni 2020 di wisma Topaz itu. Kala itu, Ari langsung mengajak AA untuk berhubungan badan. Setelah itu, hubungan mereka baik-baik saja.

"Pada bulan Desember 2020, Ari sempat mengajak AA untuk ke Wisma Topaz sebanyak dua kali, tapi AA menolak ajakan tersebut," kata dia.

Kemudian, barulah pada Januari lalu AA kembali datang ke Wisma Topaz untuk bertemu korban. Hanya saja, ketika itu mereka tak berhubungan badan.

"Selanjutnya, pada hari Jumat 5 Maret 2021 jam 03.00. Ari mengajak AA ke wisma topaz dan AA mengiyakan ajakan tersebut dan bertemu dengan korban, kemudian pelaku menikam korban menggunakan pisau," ucap dia.

Saat ini polisi tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap AA. Penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada sekitar pukul 05.30 WITA dini hari tadi.

(mjs/ugo)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK