KPK Geledah Rumah Dinas Walkot Tanjungbalai Sumut M Syahrial

CNN Indonesia | Selasa, 20/04/2021 17:10 WIB
Tim penyidik KPK menggeledah rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, M. Syahrial di Jalan Sriwijaya, Pahang, Datuk Bandar, Tanjungbalai. Tim penyidik KPK menggeledah rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, M. Syahrial di Jalan Sriwijaya, Pahang, Datuk Bandar, Tanjungbalai. Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPKmenggeledah rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, M. Syahrial, yang beralamat di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Selasa (20/4).

Penggeledahan dilakukan sejak pagi hari dan masih berlangsung hingga berita ini ditulis.

"Info yang kami terima tidak ada OTT [Operasi Tangkap Tangan]. Namun demikian, benar ada kegiatan tim KPK di sana dalam rangka pengumpulan bukti," kata Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Selasa (20/4).


Belum ada keterangan resmi dari lembaga antirasuah terkait kasus yang sedang diusut ini. Hanya saja, berdasarkan kebijakan baru pimpinan KPK, penetapan tersangka berikut konstruksi perkara akan diumumkan bersamaan dengan upaya penangkapan ataupun penahanan.

"Perkembangannya akan kami sampaikan lebih lanjut," tambah Ali.

(ryn/gil)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK